Akhirnya, bisa nge-blog juga :)

Setelah sekian lama berpetualang mencari tempat blog yang bagus, ternyata yang sering diliat juga yang terpilih (WordPress).

Awalnya terinspirasi dari om Priyadi, jadi pengen nge-blog juga. Tujuan aq bikin blog ini bukan pengen jadi Seleb-Blog™. Tapi ingin sharing pengalaman, ilmu, dll. Paling nggak bisa untuk konsumsi pribadi. Misalnya aq nemuin software bagus, lalu di-share lewat blog. Kalau (jangan lagi deh) HDD ku rusak lagi, dan aq lupa nama softwarenya, cukup buka blog lalu download lagi 🙂

Selama ini simpan nama software penting, bagus tapi gak gampang diingat di email. Tp Dengan blog sekalian bisa sharing juga.

Oke.. Gt aja dulu.. Selamat nge-blog semuanya!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s