Udah lama blog-ku gak di-update :(

Ini karena GPRS gratisan ku udah ke-detect ma operatornya. Percaya nggak percaya, pasti nggak percaya. Karena nggak ada bukti buat nunjukin kalo dulu memang aku nge-net gratisan pake GPRS. Karena data pemakaian GPRS di ponsel udah diapus sebelum komputer digadai. Data-data dikomputer juga aku bersihin. Dulunya pengen ngerekam video-nya. Apa yang nak dikata… aku nggak punya alatnya buat nge-rekam.

Pake GPRS Gratisan ini sempet delapan bulanan. Dari bulan Juli 2006. Inget banget, soalnya pas dibulan itu aku pindah kost. Pas tanggal 14 Februari 2007 itulah hari sialnya. Karena pulsa nggak masuk-masuk, jadi nelpon ke call-centernya. Setelah pulsa masuk, nge-net lagi. Toeett… Pulsa berkurang. Nasib, ya nasib… Hiks.

Cuma lima temen SMU ku aja yang tau dan sempet ngiri.

Coba aja nge-net pake ponsel anda, siapa tau gratisan juga. Jangan lama-lama, bentar aja. Sekitar 1 mpe 5 detik langsung matiin. Trus liat berkurang gak pulsanya? Soalnya mahal euyy.. Telkomsel Rp 12/KB. Kalo nggak berkurang, cobain lagi lama-lama. Kalo gak berkurang juga… Sikat blehh..

Kl anda termasuk yang kedalam golongan orang-orang beruntung dapet koneksi GPRS gratisan dan baca blog ini, jangan lupa komentarnya!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s