Ngapain dibersihin? Ntar kotor lagi

Dulu kalau disuruh rapiin tempat tidur sama nyokap aku selalu bilang gini: “Ngapain dirapiin, ntar kan Mulia tidur berantakan lagi.”

Suatu hari pas di Jakarta, aku diajak pergi bareng keluarga tante. Jadi aku disuruh mandi. Karena malas mandi, jadi aku bilang: “Ngapain mandi? Ntar juga kotor lagi.”

Biasanya kalo aku ngomong gitu, biasanya orang ngejawab: “Terserah kamulah..” atau “Yaudah..”

Tapi waktu itu tante-ku langsung bilang: “Jadi kalo abis berak nggak cebok? Ntar kan kotor lagi.”

Lalu pas pulang ke Jogja, aku ceritain ma temenku Aang. Trus sambil ketawa, kira-kira dia bilang gini: “Bener juga sih.. Jadi ngapain kamu hidup Mul? Ntar mati juga kan?”

Itu emang bener-bener kalimat yang menyakitkan. Kalo di anime itu kayak ada anak panah tiba-tiba nancap di jantung. “Aagghh.. sakitt..”

Semenjak itu emang nggak pernah berani aku bilang gitu lagi.. 😦

Punya pengalaman serupa?? Bagi-bagi donk.. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s