Buruknya Website Amikom Yogyakarta

Kebetulan aku kuliah di Amikom Yogyakarta. Tapi kenapa yaa website-nya jelek banget (www.amikom.ac.id). Bukan karena penampilannya. Tapi setiap kali login, buka link lain, lhaa dia minta login lagi.. Sama aja kayak di Forum nya.. (forum.amikom.ac.id). Gitu juga.. Mana nggak bisa kirim postingan kalau pake tanda petik.

Dan paling tololnya, pas saya edit profile dengan tanggal lahir 30 Februari, malah bisa.. Kan 30 Februari nggak pernah ada..

Saya sudah berapa kali kirim email ke amikom, supaya diperbaiki. Kalau nggak sanggup sini biar saya bantu develop website-nya. Tapi nggak pernah ada respon.

Pernah langsung hubungi dosen E-Commerce lewat Yahoo! Messenger. Pas tanya-tanya, “Apa bapak terlibat juga dalam pembuatan website Amikom?”
Dia bilang, “Iya.”

Trus pas dikasi tau masalah di website Amikom, malah dia bilang “Sekarang saya sudah tidak terlibat lagi.”
Abis itu nggak mau bales-bales lagi. Sompret.. langsung lari gitu..

Trus coba deh liat yang di dosen (dosen.amikom.ac.id). Bodohnya, kenapa ada banyak nama mata kuliah yang sama. Trus sok-sok an pake Ajax. Nah kita kan jadi sudah mau Back.

Trus pas dicoba download materi kuliah ada minta code verifikasi dengan gambar. Oke udah dimasukkin. Lhaa.. Tapi nggak ada file yang di-download. Malah balik ke halaman utama.

Heraaaaaann banget.. Yang aku paling heran.. itu kan kampus yang ngajarin komputer. Lha.. kok website nya begitu?? Udah ditawarin bantuan, nggak ada respon. Aku rasa email nya pun nggak pernah dibuka.

Kampus dengan Website BODOH !!!

Liat Last update nya kapan:
last_update

References:
http://forum.amikom.ac.id/forumv2/main/viewpost_bebas.php?fid=2&tid=1124
http://forum.amikom.ac.id/forumv2/main/viewpost_bebas.php?fid=8&tid=69&hlm=13&bag=2

untitled.gif

Amikom jelek

dosen

Tinggalkan Balasan

