WordPress Administration Page with Tiger Theme

Bosan dengan tampilan administrasi WordPress yang biasa? Cobain ini deh..
WordPress Admin Tiger Theme (171.5 kb).

Ini screenshotnya:



Source: http://orderedlist.com/articles/wordpress-administration-design-tiger

UPDATE!!

Sepertinya Tiger Theme ini masih perlu diperbaiki. Ada kejanggalan yang saya temui di Opera dan Firefox. Internet Explorer tidak saya coba.

Ini kejanggalan yang saya temui:

  1. Footer keliatan terbang.
  2. Beberapa tombol jadi float kekiri saat ditekan.
  3. Beberapa tombol menjadi bertambah ukurannya, yang malah membuat tulisan disampingnya tergeser kebawah.
  4. Tulisan View Site tidak keliatan sempurna. Di Firefox hurufnya kecil sekali. Sedangkan di Opera tulisan View Site terlalu kekanan sehingga tulisan nggak keliatan semua.

Mau nunggu release berikutnya?? Kelamaan nunggunya.. coba dulu hasil editan saya yang ini wp-admin-tiger.zip. Ukuran file yang saya edit lebih kecil (71.1 kb). Karena file pdf didalamnya sudah saya buang.

Moga membantu..

UPDATE 18 Desember 2016

Post ini sudah terlalu lama. Screenshot dan sumber aslinya juga sudah hilang. Geocities juga sudah mati. Saya sudah cari dari sumber lain, belum ketemu file aslinya. Semua memberikan link yang sudah mati. Apa boleh buat. Mohon maaf… T_T

3 pemikiran pada “WordPress Administration Page with Tiger Theme

  1. Wduh boleh jg tuh buat dicoba di wordpess.
    Thx ya atas infonya.

    tapi gmana caranya buat mengganti tema administrator di wordpressnya.? Maklum baru pake wordpress.
    Mohon di jawab ya….
    Di email aku ini : mie2nk.blog1@gmail.com

    thx b4….

  2. Yup.. emang bagus.. install seperti install plugins biasa. Extract filenya ke folder wp-content\plugins. Kan ada file readme nya.

    Kalau masalah update-an ntu kan aku bukan pembuatnya.. Tapi kalo nggak pernah di-update oleh pembuatnya, dan banyak peminatnya… mungkin aku bisa bantu update.

Tinggalkan Balasan

