Aliran Sai Baba Sudah Masuk Jojgakarta??

Duhh.. tadi sore liat orang bawa kotak amal bertulisan “untuk kaum dhuafa”, di lampu merah Ring Road Utara di dekat UPN Veteran. Pas diperhatikan ternyata dipakaiannya ada foto Sai Baba. Berarti aliran Sai Baba udah masuk Jogja… Holy S##T!!

So.. what?? Apaan sih?? Emang siapa Sai Baba??

Baca link disini: http://forum.atasbawah.com/viewthread.php?tid=74&extra=page%3D1

Atau cari dan baca buku di Gramedia tentang Dajjal.

Iklan

5 pemikiran pada “Aliran Sai Baba Sudah Masuk Jojgakarta??

  1. Yup.. memang pembohong.. Aku udah liat video-video nya.. semua bisa dilakukan pesulap. Apalagi pas ngeluarin emas dari mulut. Kenapa nggak dari awal buka mulut?? Karena emang emasnya udah ada dimulut pas dia datang.

    Tapi tetap aja ada orang yang ikut karena percaya. Kalo yang aku liat, orang-orang yang tingkat pendidikannya rendah yang ikut.

  2. karena jaman sudah edan..
    telah dijelaskan dalam Alquran dan Alhadist bahwa di akhir jaman pengikut Dajjal akan makin byk hinggal AlMahdi memeranginya..
    Wallahu a’lam bishshawab..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s